Sabtu, 16 Maret 2013

Anak Kelas Satu Itu

Sebenernya udah lama mau ngepost ini, tapi entah kenapa gue malesssss banget bgetiknya. Hm…. Bingung mau cerita dari mana awalnya. Semuanya gara gara running man sebenernya. Pertama kali nonton running man itu gara gara BIG BANG bintang tamunya. Udah gitu Dujun juga jadi bintang tamunya. Nah, dari situ tuh udah mulai kena running man fever. Ga tau kenapa gue malah suka sama Gary, dia ga ganteng sih sebenernya, Cuma gayanya itu loh yang bikin greget.  Laganya yang senga, nyeleneh, tampangnya yang babo, ahh semuanya deh pokoknya. Apalagi pas tau kalo ternyata dia itu rapper, gue jadi makin suka, karena bias gue itu rata rata rapper. Apalagi pas momen momen dia sama Jihyo, doh gue jadi Monday Couple kan tuh akhirnya. Nah, itu alesan gue suka sama Gary.

Mulai dari situ, gue jadi tergila gila sama Gary. Tapi…….percaya atau enggak, ternyata di sekolah gue pun ada yang mirip sama Gary. Ini serius wehhh, tapi temen gue bilang itu cuma perasaan gue doang, heeuuung-____- Inget banget gue, pertama kali gue bilang dia mirip Gary, itu pas class meeting. Mulai dari situ gue sering kepoin dia.  Inget banget gue, pas dia jadi kiper, gue heboh semangatin dia ‘ Gary! Gary!! Gary!!! ‘ waks untung aja ga ada yang nyadar kalo gue nyemangatin dia. Mulai dari situ gue jadi sering manggil dia Gary, gue jadi sering banget merhatiin dia. Gue jadi suka salah tingkah ataupun heboh sendiri kalo ketemu dia.

Tapi gatau kenapa, lama kelamaan temen temen gue jadi pada tau kalo dia itu Gary, jadi pada tau kalo gue suka sama dia. Yah, mungkin itu karena gue terlalu heboh kalo ada dia. Sampe akhirnyaaaaaaa, doh inget banget gue kejadian waktu itu, hari Jum’at pokoknya. Pas kelasannya abis olahraga, dia ditarik tarik ke kelasan gue sama si anak anak itu tuh, ya ampun sampe gue malu banget sumpah, sampe anak anak sekelas tuh tau. Sumpah ya itu tuh memalukan gue banget.

Tapi jujur itu pertama kalinya gue digituin, pertama kalinya juga orang orang tau kalo gue suka sama seseorang, dan pertama kalinya juga orang yang gue suka tau kalo gue suka sama dia. Sejak kejadian itu, gue jadi salting kalo ketemu dia, gue jadi sering dicie ciein sama dia, elah nyebelin banget deh pokoknya.
Apalagi kalo ketemu dia, temen temen gue suka ngeledekin gue sama dia. Sampe akhirnyaaaaaa, gue memeberanikan diri buat jujur ke dia. Yah gue pikir, apa salahnya gue jujur, gue cuma ga enak sama dia diledekin mulu sama temen temen gue.
Semua berawal dari kata ‘woyy, follback gue dah, gue mau ngedm lo!’ dan akhirnya dia pun ngefollback gue. Dan disitu gue jujur sama dia, gue bilang kalo gue suka sama dia, tapi itu hanya karena dia mirip sama seseorang. Gue bilang kalo temen temen gue tuh salah paham, gue minta maaf kalo bikin dia risih karena sering diledekin sama gue, itu karena gue ga enak karena dia udah punya cewek. Dan dia pun Cuma bilang, ‘oh begitu toh ka, emang kaka ga punya cowok? Kok lu tau ka gue udah punya cewek?’ gue sempet nanya dia marah ga sama gue, eh dia bilang ‘enggak lah ka, masa gitu aja marah’

Gue kira, dia bakal marah dan ilfeel sama gue, gue cuma takut jadi flat sama dia. Tapi ternyata enggak loh, gue jadi malah akrab sama dia. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue seneng banget. Ini pertama kalinya gue kaya gini, pertama kalinya gue berani ngungkapin perasaan gue sama orang yang gue suka, bukan nembak loh ya! Ini cuma jujur sama perasaan sendiri dan ngomong ke orangnya langsung (walaupun cuma lewat twitter), niatnya sih cuma biar ga jadi salah paham, eh ternyataaaaaaaa…………. Ya begitulah, seneng banget gue intinya!

2 komentar:

Suciati Cipta Sejati mengatakan...

ECIYEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE ah cocwiiit, apa gue harus jujur juga sama si kelas satu yang itu? ah engga mau ah :<

Rahma Novia Astuti mengatakan...

kenapa ga mau? bilang! bilang! bilang! *bawa banner* wkwkwk

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers