Kamis, 07 Februari 2013

Profil Zelo B.A.P

Zelo, anggota dari B.A.P, adalah rookie yang paling di antisipasi oleh banyak orang. Dia adalah sebuah ‘paket komplit’. Kulit putih, usia yang muda, tampang yang lucu namun berkarisma, kepercayaan diri, dan banyak lagi potensi dalam dirinya, rapper muda ini dengan cepat menjadi pusat perhatian di antara rookie lainnya.
Debut Zelo lewat duo bersama Bang Yong Guk saat itu kurang mendapat perhatian bahkan dapat dibilang biasa saja. Tetapi, ia tampil di panggung dengan penuh kepercayaan diri, sehingga sulit dipercaya kalau dia hanyalah seorang rookie. Lalu kemudian , ia kembali sebagai maknae dari B.A.P yang tampil dengan rambut ‘ramen’ warna platinum blondenya yang sungguh menggemaskan itu. Rapnya pada lagu ‘Warrior’ sangatlah mengesankan sehingga tidak dapat dilewatkan, dan tak lama kemudian pun berbagai video pre-debut Zelo bermunculan di berbagai website. Di video-video tersebut dapat dilihat Zelo sudah memiliki talentanya sejak semasa ia menjadi trainee.
Walaupun mungkin Zelo belum mempunyai ‘resume’ sepadat artis lainnya, namun ia mampu menunjukkan berbagai potensi selama ia aktif di dalam industri entertainment selama ini. Sejak penampilan pertamanya bersama B.A.P hingga comeback mereka yang terakhir lewat lagu ‘No Mercy’ dan ‘Goodbye’, Zelo semakin bersinar di antara anggota lainnya. Dengan tinggi badannya dan karisma saat di panggung, ia mampu menarik para penonton untuk fokus pada kehebatannya sepanjang pertunjukkan.
Bukan hanya Zelo, namun B.A.P pun berada di tingkat atas sebagai grup rookie terbaik dan bahkan di antisipasikan sebagai salah satu grup rookie terbaik sepanjang masa! Sambil terus memperlihatkan sisi maskulin mereka lewat konsep ‘prajurit’ (warrior), B.A.P terus menerus menarik banyak perhatian dari publik dengan koreografi yang powerful dan juga penampilan live yang selalu memukau.

Biodata
Nama Lengkap: Choi Jun Hong
Nama Panggung: Zelo
Matoki: Totomato (Biru)
Ulang tahun: 15 Oktober 1996
Tinggi & berat: 182 cm & 63 kg
Gol. Darah: A
Agensi: TS Ent


Posisi: Maknae, rapper, choreographer
Talenta: Dapat rap dengan cepat, dance, beatbox, pose ‘kitty’
Point Estetika: Mata seperti rusa, Kulit yang sangat putih (menyerupai ‘vampir’)
Fakta
- Dikenal sebagai ‘robot fighter’ di B.A.P
- Si jenius berumur 15 tahun
- Nama Zelo diambil dari dewa Yunani ‘Zelus’ (Zelus menggambarkan dedikasi, emulasi, iri hati dan juga semangat)
- Anggota yang paling dekat dengannya adalah Jongup
- Tidak dapat melakukan aegyo
- Melakukan debutnya lewat duo bersama Bang Yong Guk

2 komentar:

Pinku Hana ✿ mengatakan...

request! request! Daehyun!

Anonim mengatakan...

Zeloooooooo love you Appa muchhhhh..♡♡♡♡♡♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers