Jumat, 22 Februari 2013

Yongguk B.A.P Berbagi Cerita tentang Album dan Promosi “One Shot”

Grup idola, B.A.P, menyatakan bahwa warna musik mereka sendiri akan lebih tegas.
Leader B.A.P, Bang Yong Guk, baru-baru ini bertemu dengan reporter dan berkata, “Untuk mini album kedua ini, semua member berpartisipasi dalam perencanaan, menciptakan konsep album, menulis lirik, dan memproduksi album“. Dia menambahkan,Karena itulah, kami tidak bisa menyangkal kami merasa lebih sayang ke album baru ini“.

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Kami bekerja keras untuk kembali ke gaya liar B.A.P untuk album ini. Kami melakukan banyak upaya untuk mengekspresikan warna musik masa lalu kami dari lagu-lagu yang kuat yang masih mengandung pesan“. Dia tersenyum dan menambahkan, “Meskipun koreografi untuk “Warrior” dan “Power” itu sangat sulit, “One Shot” sama sulitnya. Meskipun terdapat perbedaan, “One Shot” bahkan lebih melelahkan. Ini tidak mudah“.

Bang Yong Guk berkata, “Tentu saja, itu sangat melelahkan saat kami berlatih. Koreografi push-up kami adalah salah satu gerakan tarian yang terutama menggunakan banyak kekuatan. Namun, bahkan jika itu melelahkan, aku merasa bangga setelah menyelesaikan performance untuk beberapa alasan. Melalui promosi ini, kami akan menunjukkan warna tim B.A.P yang menjadi lebih jelas“.
Terakhir, ia menambahkan, “Hal yang paling kami sedihkan adalah tentang Himchan tidak bisa berpartisipasi dengan kami karena cedera jarinya. Namun, orang yang yang paling kecewa mungkin Himchan“. Dia menunjukkan tekadnya dengan mengatakan,” Lima dari kami akan mengisi ruang kosong Himchan dan mempromosikan sambil mengepalkan gigi kami.

Sementara itu, BAP akan membuka konser solo pertama mereka, ‘B.A.P LIVE ON EARTH SEOUL’ selama dua hari pada tanggal 23 dan 24 Februari di Olympic Hall, Seoul.

cr : http://koreanindo.net

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers