Kamis, 18 Desember 2014

gara-gara kepo!

Annyeong!
Guysssss long time no write (?) in my blog….miss youuuuuuuuuuu:* /what -_)v
 
Kalian pasti suka banget kan dengerin lagu lagu kpop??? Lagu kpop tuh emang pas banget sama suasana hati yang lagi galo, kesel, sedih, seneng, falling in love [especially with someone who never see you (?) someone who never know how much you want him (?) and someone who is a boyfriend of her (?) ]  , missing someone who never love you back /waks-_)v

Nadanya tuh ringan (?), easy listening, cucok deh hahahaha apalagi kalo beatnya ngepas…bawaannya tuh bikin pengen ngedance gaje gitu kan?  Tapi kadang nih ya, ada rindu yang tak tersampaikan di setiap alunan nadanya yang bikin kita kangen sama momen momen itu … Ditambah lagi kalo kita ngerti sama makna lirik lagunya beeuuuhhhh tambah badai pasti galonya huhuhu :’( 

Hm….tapi kadang bête juga sih kalo kita cuma bisa komat kamit ngikutin liriknya, susah juga kan romanizationnya…palingan Cuma bisa ngikutin pas ada lirik englishnya doang -_) orang lain yang liat juga pasti ngiranya kita freak banget waks -_)v

Belakangan ini kan gue lagi seneng buka soundcloud. Iseng kan tuh nyari lagunya exo baby don’t cry yang accoustic version dan ga sengaja nemu yang English version, karena kepo, ya udah gue dengerin aja..berharap yang ngecover lagu itu suaranya bagus. Dan bener aja, suaranya bagus ditambah petikan gitarnya yang bikin tuh lagu makin nikmat didenger. Apalagi liriknya itu English, jadi ya dikit dikit gue bisa ngikutin lah :D ada beberapa lirik yang gue ga nangkep (?) hm..sedikit bikin bête juga. 

Akhirnya gue cari aja di google, siapa tau ada liriknya….dan ternyata emang ada. Wuihhhh  keren banget nih orang, kreatif banget kan, aransemen liriknya jadi English, petikan gitarnya badaiiiiiii, dan suaranya lumayan bagus. Dari situ gue makin kepo aja kan sama tuh orang, gue mulai stalk akun soundcloudnya..dan ternyata banyak juga lagu lagu exo yang dia cover with English lyrics. Keren guysssss !!  

Bagi yang mau coba dengerin + pengen karoeke-an sama liriknya …nih gue kasih linknya. Happy listening and enjoy guys! ^^

0 komentar:

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers