Sabtu, 25 Februari 2012

Annyeong Haseyo ^^ Rahma imnida ;)


Ini pertama kalinya gue bikin blog. Gue tertarik bikin blog dari temen gue. Dia bilang dia bisa ngeshare semua perasaannya di blog. terus katanya seneng aja gitu kalo blognya banyak dikunjungi. Terus gue juga coba deh bikin blog ;)

Disini gue bakal ngeshare semua yang gue rasain. Oh iya, gue seneng banget loh jadi Kpopers. Emang sih pertamanya gue mikir ‘issh… apaan sih !’ eh, ternyata pas gue tau Kpop itu apa, gue malah jadi addict banget sama Kpop :D

Gue tau Kpop dari temen gue,  gara-gara tiap kali ngumpul sama mereka yang diomongin pasti Kpop. Awalnya gue bête banget abisnya kan gue ga tau apa-apa tentang Kpop. Pas ngumpul, mereka pada ngeliat MV-MV gitu kan, nah terus gue coba liat tuh MV-nya Super Junior yang Mr.Simple. abis itu gue coba minta sama dia MV Mr.Simple.  Terus di rumah, iseng-iseng gue puter berulang-ulang. Eh ada tuh yang gue suka, karena gue ga tau namanya, besoknya di sekolah gue nanya temen gue namanya siapa. Dan ternyata itu adalah YESUNG ;)
Mulai dari situ, gue jadi sering cari info tentang SUPER JUNIOR terutama Yesung. 

Dari situ juga, gue jadi sering cerita tentang yesung ke temen gue. Gue bilang Yesung itu cakep, suaranya bagus, dan lain-lain deh pokoknya. Eh dia malah bilang Yesung kan aneh, si kepala besar, bla bla bla deh pokoknya.

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers