Sabtu, 25 Februari 2012

SUKANYA JADI KPOPERS


SUKANYA JADI KPOPERS
Menurut gue, sukanya jadi Kpopers itu :

1.    Jadi semangat dan memotivasi gue dalam belajar.
Misalnya nih ya, kalo belajar gue sambil dengerin lagu-lagu Kpop, terus kalo mulai bosen biasanya gue bakal ngeliatin foto-foto bias yang gue jadiin screen saver di computer gue. Kalo udah capek gue bakal ngeliatin MV-MV deh :D

2.     Memudahkan gue berimajinasi kalo disuruh buat karangan.
Pelajaran yang paling gue suka kalo hari hari Jum’at adalah Bahasa Inggris. Biasanya gue disuruh bikin dialog, cerita, surat atau apalah yang lain yang ada hubungannya sama mengarang. Biasanya temen-temen gue bakal bikin tugas itu pake nama pacarnya atau orang yang disukanya, tapi gue selalu bikin tugas itu dengan imajinasi gue sama bias.

Contoh tugas yang dikasih guru gue :

Make a dialogue how to express your compliment
Me              :  Annyeong Haseyo ^^ good evening Yesung oppa. Yesterday, I see you and Super Junior show in KBS TV.
          Yesung       :  Oh, gomawo. What do you think about me ?
Me              :  You look very handsome with your hairstylist and you are so fashionable.
         Yesung        :  Gomawo. You’ve made my day ^^

Make a invitation for someone
Dear Junhyung
        I should be very happy if you could come to go to Korean Festival with me on Saturday. The show is very interesting to attend. It will be nice to meet Kpop artist and singer.
          I hope you can make it.
Your Sincerely,

Rahma N.A.

3.   Jadi bahan obrolan di kelas
Sejak jadi Kpopers pasti ada aja yang diomongin tentang bias. Dan suka aja gitu ngeledekin temen gue yang suka banget mengkhayal tingkat dewa tentang biasnya. Kalo udah ngomongin bias pasti rame sendiri, sampe temen-temen di kelas bilang ‘apaan sih, berisik banget’. Ya gapapa sih ya berisik kaya gitu, daripada berisiknya ngomongin orang :D

0 komentar:

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers