Selasa, 28 Februari 2012

Can you be his Girlfriend ?

 “ Yobosseo “ ucap Pulip lirih. Ia terbangun dan mengangkat telepon dari Baek Hyun
“ Pulip-ah temui aku jam 11 di taman ! “ ucap Baek Hyun sambil tersenyum mendengar suara Pulip
“ Ne, Baek Hyun . Ada apa? ” Pulip pun sedikit bingung
Nuuutttttttt…………. Tapi Baek Hyun malah menutup teleponnya
“ Ah, dasar Hwang Baek Hyun mengganggu tidurku saja “ gerutu Pulip. Ia pun memasang alarm kemudian melanjutkan tidurnya.
“ OMO !!! 12.30 aku ketiduran ! ottokhae ottokhae ? “ ucap Pulip terkejut ketika melihat jam beker di meja samping tempat tidurnya.

Author POV
Pulip pun bergegas bangun dan mengganti bajunya. Tanpa ia tahu Baek Hyun masih menunggunya di taman di tengah dinginnya udara malam kota Seoul. Ketika Pulip keluar rumah, tiba-tiba ….

“ Pulip-ah Saengil Chukkae Hamnida ^^  “ Chan Doo pun memberinya pelukan hangat dan erat yang membuat Pulip sangat terkejut.
“ Ne, gomawo ;) Chan Doo-ah bisakah kau lepaskan pelukanmu “ ucap Pulip dengan terbata-bata
“ Kenapa ? Apakah aku bau ? “ ucap Chan Doo meledek
“ Bukan begitu, kau membuat aku tidak bisa bernafas ! “ jawab Pulip sambil menghela nafas
“ Hehe, Mianhe ^^  Ayo ikut aku ! Kajja ! “ ucap Chan Doo sambil menarik tangan Pulip
“ Ah, tidak bisa ! aku….” ucap Pulip menolak 
“ Sudahlah Kill Pulip ! Aku akan mentraktirmu. Kapan lagi kau kutraktir, kau bisa makan sepuasmu.
Kajja !! “

Pulip POV
Ya Hwang Baek Hyun ! Mianhe.  Jeongmal Mianhe . Aku ketiduran. Ku harap kau sudah di rumah dan kau istirahatlah ! Sampai besok di sekolah. >>> Sending Message <<<

“ Ya, suamiku ! Sedang apa kau disini ? Kau juga mau ke rumah Pulip ? Kalau begitu, ayo kita kesana ! “ ucap Hyun Jung sambil menepuk bahu Baek Hyun
“Anio, Kau saja sendiri ! dan kau, berikan ini pada Pulip ! “ ucap Baek Hyun pada Hyun Jung sambil memberi kotak kado yang terbungkus rapi.
“ Ya, Hwang Baek Hyun kenapa harus aku yang memberikan ini pada Pulip ? Aku tidak mau ! ” gerurt Hyun Jung seraya membalikkan badannya.
“ Sudahlah, terserah kau ! Kalau kau tidak mau memberikannya buang saja ! “ ucap Baek Hyun sinis sambil pergi meninggalkan Hyun Jung
       
         Baek Hyun POV
Ya Kill Pulip. Apa ini yang kau bilang ketiduran ! Apa kau tidak tahu betapa aku ingin menjadi  orang pertama yang mengucapkan Saengil Chukkae Hamnida. Apa kau tidak tahu betapa lamanya aku menunggumu. Apa kau tidak tahu betapa dinginnya udara Kota Seoul. Dan apa kau tidak tahu betapa kerasnya aku berjuang membelikan kado itu untukmu. Ya Kill Pulip sampai kapan kau akan tahu semua ini.

#Chapter 2#
“ Pulip-ah ! Ini dari Baek Hyun dan ini dariku. Saengil Chukkae Hamnida ^^ “ ucap Hyun Jung sambil memberikan dua buah kotak kado pada Pulip
“ Mwo ? dari Baek Hyun ? “ ucap Pulip terkejut
“ Ne, kemarin aku melihatnya di seberang jalan rumahmu. Dan sepertinya dia ingin memberikan ini padamu. Tapi kau, pergi kemana kau dengan Chan Doo ? Apa kalian berkencan ? “ Hyun Jung meledek.
“ Ah, Anio. Dia hanya mentraktirku. Mana mungkin kami berkencan ! Kau ini ! “ ucap Pulip seraya mengingat kejadian malam itu.
                 
         Pulip POV
Hwang Baek Hyun apa kau melihat saat Chan Doo mengajakku pergi. Apa kau akan salah paham. Apa kau akan mengerti keadaanku saat itu. Sebenarnya malam itu aku juga sangat ingin bertemu denganmu. Dan kau kenapa kau masih menungguku. Maafkan aku, membiarkanmu menungguku di tengah dinginnya udara Kota Seoul malam itu. Dan kau apakah kau akan memaafkanku.

“ Mianhe, aku bukan orang pertama yang mengucapkan Saengil Chukkae Hamnida kepadamu “ ucap Hyun Jung seraya memandangi Pulip
“ Ah tidak apa-apa “ jawab Pulip sambil merangkul bahu Hyun Jung
“ Kalau bukan aku, lalu siapa orang pertamanya ? Apakah suamiku ? “ tanya Hyun Jung penasaran
“ Ah, Anio. Orang pertama ? tentu saja ibuku ;) “ jawab Pulip sambil tersenyum
“ Pulip-ah apa aku ini temanmu ? “ tanya Hyun Jung tiba-tiba
“ Ya, Hyun Jung-ah kenapa kau bertanya seperti itu ? Kau bukan temanku, kau sudah seperti ibuku.” Jawab Pulip bingung
“ Kalau aku ini ibumu, berarti kau tidak akan menyakitiku kan ? “ tegas Hyun Jung
“ Hyun Jung-ah aku tidak akan menyakitimu, kau ini aneh sekali ! “
“ Apa kau suka dengan Baek Hyun ? “ tanya Hyun Jung tiba-tiba
“ Ah, Anio. “ ucap Pulip dengan wajah memerah
“ Tapi apa kau tidak merasa kalau Baek Hyun suka padamu ?
“ Hyun Jung-ah itu tidak mungkin. Setiap bertemu kami pasti bertengkar, jadi mana mungkin Baek Hyun suka padaku. Sudahlah, bukannya dia itu suamimu, kau ini ! “ canda Pulip
“ Kalau begitu berjanjilah jangan pernah menyakitiku “ tegas Hyun Jung
“ Aku Kill Pulip berjanji tidak akan pernah menyakiti Na Hyun Jung “ ucap Pulip meyakinkan Hyun Jung
“ Dan kau Kill Pulip berjanji tidak akan menyukai suamiku Hwang Baek Hyun “ sambung Hyun Jung

#Chapter 3#
“ Ya, Baek Hyun-ah, mianhe “ ujar Chan Doo lirih
“ Untuk apa ? “ balas Baek Hyun sinis
“ Harusnya kau, orang pertama yang mengucapkan Saengil Chukkae Hamnida pada Pulip “ ketus Chan Doo
“ Sudahlah ! “ ucap Baek Hyun sambil meninggalkan Chan Doo
“ Apa kau mencintai Pulip “ tegas Chan Doo
“ Menurutmu ? “ ujar Baek Hyun menghentikan langkahnya
“ Kalau kau mencintai Pulip, jujur saja. Katakan padanya ! “ ketus Chan Doo
“ Dan kau Hong Chan Doo ! berhentilah mencintainya ! “ ucap Baek Hyun sambil melirik Chan Doo dengan sinis

“ Mwo ?? Hwang Baek Hyun “ ucap Pulip terbata-bata karena terkejut mendengar Baek Hyun dan Chan Doo.
            Pulip pun berlari meninggalkan Baek Hyun dan Chan Doo
“ Ya Kill Pulip ! “ teriak Chan Doo sambil mengejar Pulip
                Pulip pun terus berlari tanpa menghiraukan Chan Doo
“ Ya Kill Pulip ! apa kau tuli ? “ ucap Hyun Jung sambil memandangi Pulip dengan tajam
“ Hyun Jung-ah …” ucap Pulip terbata-bata yang terkejut melihat Hyun Jung
“ Chan Doo memanggilmu kenapa kau terus berlari. Apa kau mau membiarkan pita suaranya putus hanya untuk memanggilmu ? “ ucap Hyun Jung dengan wajah memerah
                Hyun Jung pun merangkul Pulip menghampiri Chan Doo dan Baek Hyun
 “ Baek Hyun-ah, Bagaimana mungkin kau mencintaiku ? Bagaimana bisa kau membiarkan aku  menyakiti sahabatku sendiri ? Kau benar-benar tidak punya perasaan ! “ ucap Pulip sambil memandangi Baek Hyun. Tanpa sadar air matanya pun membasahi pipinya.
“ Ya Kill Pulip ! Bukankah kau yang tidak punya perasaan ? Bagaimana bisa kau membiarkan seseorang yang mencintaimu selalu mengalah hanya demi menjaga perasaanmu sendiri pada sahabatmu ? Apakah kau pernah memikirkan perasaanmu sendiri, Apakah kau pernah memikirkan perasaan Baek Hyun ? “ ucap Chan Doo sambil memandangi Pulip dengan tatapan tajam

“ Pulip-ah, kenapa kau begitu jahat padaku ? “ ucap Hyun Jung lirih sambil memandangi Pulip
“ Hyun Jung-ah aku tidak bermaksud untuk… “ jawab Pulip memberi penjelasan
“ Sudahlah ! “ ucap Hyun Jung memotong pembicaraan Pulip
“ Hyun Jung-ah mengapa kau hanya memikirkan perasaanmu ? Biarkan Pulip mengatakan yang sebenarnya padaku ? dan kau berhentilah mencintaiku ! “ bentak Baek Hyun sambil melihat ke arah Pulip
“ Baek Hyun-ah mianhe, aku tidak bisa “ ucap Pulip lirih. Lagi-lagi air matanya pun mengalir deras membasahi pipinya …. Ia pun pergi meninggalkan Baek Hyun
                Baek Hyun POV
Ya Kill Pulip aku mengerti posisimu, di satu sisi kau ingin menjaga perasaan Hyun Jung tapi mengapa kau tidak pernah mencoba mengerti perasaanku. Mengapa kau tidak mencoba jujur pada perasaanmu sendiri. Apa kau mencintai Chan Doo. Apakah aku yang tidak pernah mengerti perasaanmu. Apakah aku harus selalu mengalah. Sampai kapan kau dan aku seperti ini ? Apakah aku yang harus berhenti mencintaimu ?

To Be Continued ……………….






5 komentar:

Suciati Cipta Sejati mengatakan...

daebak rahmaaaa ^^ gue suka baekhyun sama pulip tapi tapi tapi... chan doo kasiaaan :(( tapi gpp wkwk lanjutin ma^^

Rahma Novia Astuti mengatakan...

ya kan gue sukanya sama Baek Hyun, tapi tenang aja kan masih TBC, gue bikin ada Chan Doo nya deh :D thanks ya ;)

Suciati Cipta Sejati mengatakan...

iya maaa ayo lanjutin! sama baek hyun juga gpp kok dia juga ganteng wkwkwk-______- tapi bikin ada chan doo nya juga ma hihi gue tunggu yap^^

Unknown mengatakan...

Chingu lanjutin dong ceritanya. Aku suka banget couple baek hyun pulip. Yang aku temuin jiseung terus. Euuhhh. Makasih udah bikin cerita mereka. Lanjutin ya ya ya

teautheauth mengatakan...

my website go to the website have a peek at this web-site find out here now click for source see this site

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers