Senin, 18 Mei 2015

Nineteenth



Aku kira akan ada kejutan di hari peringatan kelahiranku
Aku kira akan ada pesta kecil dengan kue ulang tahun yang manis
Aku kira akan ada acara make a wish
Sebelum aku meniup lilin-lilin kecil yang ditengahnya ada angka 19
Aku kira akan ada canda tawa dimana kita saling  mencolekkan cream kue manis itu
di wajah kita
Aku kira kita akan keluar untuk makan bersama
Aku kira akan ada kado sederhana yang dibungkus imut
dengan kertas warna-warni bermotif lucu dan sweet

Nyatanya bahagia sesederhana ini
Hanya kalian ingat dan mengucapkan selamat ulang tahun
Aku merasa sangat bahagia
Terima kasih atas harapan dan doa yang teruntuk diriku
Terima kasih telah mengaminkan semua yang baik kepadaku
So lucky to be your friend…fikes intensif 2014














Dear my bestie, thank you so much baby


0 komentar:

Viewers^^

Visitors, all I want to say thanks! ^^

Flag Counter

Search This Blog

hits

Popular Posts

MUSIC

Profile

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers